Scroll to Top

Teuku Wisnu Resmi Lamar Shireen Sungkar

By Tyas / Published on Monday, 17 Dec 2012

Teuku Wisnu Shireen Sungkar

Kabar bahagia  datang dari pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Teuku Wisnu telah resmi melamar Shireen untuk menjadi istrinya beberapa waktu lalu.

Teuku Wisnu datang ke rumah Shireen hanya membawa anggota keluarga inti, yaitu kedua orang tuanya serta budhe Wisnu. Dia juga menceritakan jika selama prosesi lamaran berlangsung, ia tak dapat menyembunyikan perasaannya yang gugup dan kaku.

“Saya belum pernah ngelamar dan “minta”. Waktu hari H, cuma bawa keluarga inti. Sama papa, mama, bude. Ya agak kaku, lebih kaku dari yang saya perkirakan,” ujar Wisnu seperti dilansir Tabloid Bintang (14/12).

Meski telah resmi melamar Shireen untuk menjadi istrinya, pemeran Farrel dalam sinetron ‘Cinta Fitri’ ini mengungkapkan jika belum ada pembicaraan mengenai kapan mereka akan melangsungkan pernikahan. Alasan masih muda dan belum lulus kuliah menjadi senjata Shireen untuk menolak ajakan menikah Wisnu.

“Kalau dibilang rencana, ada dari dulu untuk nikah muda. Tapi nikah kan enggak mungkin sendirian. Alhamdulillah Shireen-nya belum mau. Karena masih muda, dan masih kuliah,” imbuh Wisnu.

Menurut Wisnu, ia dan keluarga memang tak begitu mempermasalahkan kapan Shireen siap menjadi istrinya karena ia sadar jika suatu pernikahan bukanlah suatu hal yang dipaksakan dan bukan hanya kehendak satu pihak melainkan dari kesepakatan kedua belah pihak. Jika pernikahan dimulai dengan bahagia tanpa paksaan, pasti ke depannya keluarga akan terbentuk sebagai keluarga yang bahagia.

Selamat ya Wisnu dan Shireen!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda