Scroll to Top

Yuni Shara Akui Punya Gengsi Tinggi

By Tyas / Published on Monday, 17 Dec 2012

yuni-shara

Penyanyi tembang – tembang lawas, Yuni Shara mengungkapkan jika dirinya adalah tipe wanita yang mempunyai gengsi tinggi. Ia tak suka jika harus meminta atau menerima pemberian dari orang lain. Ia lebih suka membeli dari uangnya sendiri daripada harus menerimanya secara gratis dari orang lain.

“Maaf ya, saya gengsian, saya membeli sesuatu mending nyicil daripada harus dikasih,” ujarnya saat ditemui di Maura Time Jewelery, Le Meridien Hotel, Jakarta seperti dilansir Detikhot (16/12).

Bagi Yuni, menerima pemberian orang secara cuma – cuma meskipun barang tersebut mewah dan sangat dia inginkan bukanlah hal yang biasa ia lakukan. Uang hasil jerih payahnya lah yang memberi kesan mendalam pada barang yang dibelinya, jika barang tersebut tidak dibelinya sendiri, maka barang tersebut tidaklah berharga meski harganya sangat mahal.

Meski anti dengan barang – barang pemberian orang lain, Yuni mengaku tidak menolak diberi barang jika itu diberikan pada hari – hari spesial nya. Misalnya saja pada saat ia berulang tahun atau di hari tertentu yang dianggapnya istimewa.

“Kecuali kalau saya ulang tahun, itu boleh ditanya mungkin siapa yang pernah jadi pacar saya, jadi dia memberikan saya di hari tertentu saja lah,” terangnya.

Yuni Shara baru saja melewati masa – masa sulit dalam hidupnya karena harus mengakhiri hubungan cintanya dengan presenter sekaligus personel BBB, Raffi Ahmad. Meski mengaku sedih, Yuni tak ingin larut dan terus menatap masa depan bersama kedua buah hatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda