Scroll to Top

Rekso Translator, Aplikasi Penerjemah Inggris – Indonesia Hadir untuk iOS

By Ditya / Published on Monday, 17 Dec 2012

Rekso Translator

Pengguna komputer Windows tentu sudah tak asing lagi dengan aplikasi penerjemah Rekso Translator besutan Mahoni.com. Aplikasi penerjemah Inggris – Indonesia yang dikembangkan oleh pengembang lokal ini kini telah hadir untuk platform Apple iOS.

Aplikasi Rekso Translator yang sebelumnya hanya hadir di platform PC Windows kini telah diluncurkan untuk platform Apple iOS. Sehingga pengguna perangkat iDevices Apple, seperti iPhone, iPad, dan iPod Touch dapat menjalankan aplikasi ini melalui perangkatnya.

Rekso Translator adalah aplikasi penerjemah dari bahasa Inggris ke Indonesia atau sebaliknya. Fungsi dan kemampuan aplikasi ini sama dengan Google Translate, hanya saja cara kerjanya berbeda. Rekso Translator dapat dijalankan secara offline atau tidak memerlukan koneksi internet untuk menjalankan tugasnya.

Aplikasi Rekso Translator untuk iOS ini mengusung fitur yang cukup lengkap. Aplikasi penerjemah Inggris – Indonesia buatan anak bangsa ini tak hanya dapat menerjemahkan kata atau kalimat, tapi juga dapat menerjemahkan paragraf dalam waktu yang singkat.

Tak hanya itu, hasil terjemahan aplikasi Rekso Translator ini dapat dikirim melalui email hanya dengan sekali sentuh. Mengenai daftar kosa kata yang dimiliki, Rekso Translator mengklaim telah memiliki 231.000 kata dan idiom dalam kamus Inggris – Indonesia dan 189.000 untuk kamus Indonesia – Inggris.

Seperti kebanyakan aplikasi penerjemah yang ada di pasaran, hasil terjemahan dari Rekso Translator ini kadang agak kaku atau kurang tepat. Namun, pengembang aplikasi Rekso Translator berjanji akan terus mengembangkan algoritma dan fitur yang dimiliki Rekso Translator.

Aplikasi Rekso Translator ini telah tersedia di iTunes App Store dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 95.000, Anda penasaran? Silahkan unduh Rekso Translator di iTunes App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda