Scroll to Top

Sriwijaya FC: Kerjasama Tim Rahasia Kalahkan Arema

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 17 Dec 2012

Inter Island Cup

Sriwijaya FC sukses melaju ke babak semifinal, berkat satu gol Ponaryo Astaman lewat titik putih. Dengan hasil ini, Laskar Wong Kito akan menjajal Persisam Samarinda di partai puncak pada 23 Desember 2012.

Persisam sendiri bisa melaju ke partai final, setelah membungkam Persib dengan skor menyakinkan 2-0 tanpa balas.

Salah satu palang pintu Sriwijaya FC, Abdul Rahman mengatakan jika keberhasilan timnya menekuk Arema adalah berkat kerjasama tim yang solid sepanjang pertandingan.

Alhasil Abdul Rahman pun berusaha bermain semaksimal mungkin, saat pertandingan final menghadapi Persisam kelak.

“Saya dan teman-teman senang bisa masuk ke babak final Inter Island. Kami selalu berusaha yang terbaik untuk Sriwijaya FC” ungkap Abdul Rahman, Senin (17/12/12).

Abdul Rahman adalah salah satu, dari beberapa pemain baru di skuad Sriwijaya FC. Seperti yang diketahui bersama, Sriwijaya FC untuk musim 2012/2013 telah melakukan 80% perombakan.

Selain itu, Laskar Wong Kito juga nyaris tanpa bintang. Pemain berlabel bintang yang tersisa hanya Ferry Rotinsulu dan Ponaryo Astaman.

Namun Abdul Rahman menegaskan jika dengan kerjasama tim, Sriwijaya FC pasti bisa memenangkan partai final.

“Saya percaya dengan kerja sama pelatih, pemain dan manajemen, semua pasti bisa. Seperti halnya kami masuk ke final ini” harap Abdul Rahman.

Namun Persisam bukanlah tim yang mudah ditaklukan. Terbukti tim bertabur bintang sekelas persib, mampu ditumbangkan mereka.

Terakhir Abdul Rahman berharap dukungan penuh dari suporter Sriwijaya FC saat tim kebanggaan Sumatra Selatan itu berlaga di partai puncak nanti.

“Kita berharap menjuarai turnamen Inter Island. Kami butuh dukungan suporter dan mudah-mudahan suporter bisa bersatu” tambah Abdul Rahman seperti yang dilansir Jaring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda