Scroll to Top

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho Jadi Target PSG

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 18 Dec 2012

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho Diincar PSG

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho menjadi incaran PSG. Setelah sebelumnya banyak rumor beredar tentang ketertarikan klub Prancis ini terhadap duo Portugal yang bergabung di Real Madrid, kali ini orang dalam PSG sendiri yang menyatakan klubnya memang menaruh minat pada CR7 dan The Special One. Apalagi, PSG tidak hanya ingin menjadi juara di Ligue 1 (Liga Prancis), tetapi juga juara Eropa dan dunia.

Syeikh Saud bin Abdulrahman Al-Thani, tangan kanan pemilik PSG yang membenarkan klubnya memasukkan dua nama tersebut dalam target pembelian. Kala diwawancarai oleh Canal Football Club seputar kemungkinan Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho menjadi bidikan klub Paris, sang syeikh menjawab, “Tentu saja.”

Bagi PSG, kehadiran sosok pemain dan pelatih bintang sangat penting. Namun, kapan waktunya PSG benar-benar menginginkan duo Portugal di kubu Real Madrid tersebut, masih misterius.

Abdulrahman bin Saud hanya berkata, “Dalam olahraga, Anda mesti selalu termotivasi dan mencari yang terbaik untuk klub. Kami akan melakukan investasi tepat pada waktu yang tepat pula.”

PSG sendiri diproyeksikan tidak hanya bangkit di Liga Prancis, tetapi juga merengkuh prestasi apik di Liga Champions, dan kemudian meraih level tertinggi di dunia. Langkah ini dijalani setapak demi setapak setiap musimnya.

“Paris Saint Germain adalah salah satu klub terbaik di dunia. Tujuan kami adalah memenangi Liga Champions. Saya pikir ini cukup sulit. Kami adalah salah satu klub terbaik di Prancis, dan berharap mampu menjadi klub terbaik di Eropa dan bahkan dunia,” sebut Abdulrahman bin Said tentang ambisi klubnya.

Selama ini, Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho sering dihubung-hubungkan dengan PSG. Ditambah dengan krisis yang melanda Real Madrid, isu kepindahan CR7 dan sang pelatih yang sama-sama orang Portugal, menjadi sasaran media. Dua media utama di Madrid, AS dan Marca, bahkan seperti sibuk ‘mencarikan klub baru’ bagi Jose Mourinho pada awal musim kompetisi mendatang. Namun, baru kali ini, orang dalam PSG benar-benar mengakui bahwa pihaknya tertarik memboyong keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda