Maria Selena

Maria Selena kini tengah bersaing di Miss Universe 2012 bersama sejumlah kontestan dari negara lain. Puteri Indonesia 2011 inipun tampil percaya diri di sesi preliminary competition dengan mengenakan gaun malam dan juga bikini. Maria pun tak kalah memukau saat muncul dalam sesi National Costume.

Dalam sesi bikini yang diadakan di Las Vegas pada 13 Desember lalu, Maria Selena tampil berani dengan bikini warna oranye segar. Ia tidak terlihat canggung, malah gadis kelahiran 24 September 1990 tersebut tampak begitu percaya diri saat berjalan dan berpose di atas panggung.

Selain bikini, Maria Selena juga tampak begitu anggun dengan gaun malamnya yang berwarna cokelat keemasan, tak kalah dengan peserta dari negara lain tentunya. Tak hanya itu, Maria pun sempat mencuri perhatian saat muncul dalam sesi National Costume yang digelar pada 14 Desember lalu. Seperti namanya, Maria Selena pun diharuskan mengenakan kostum yang menggambarkan ciri khas negara Indonesia.

Dalam sesi inilah Maria Selena tampil memakai kostum garuda dengan dominasi warna merah dan putih yang merupakan karya dari Solo Batik Carnival. Aksen batik tentu saja terlihat di beberapa bagian kostumnya yang mencerminkan ideologi Pancasila tersebut. Kostum inipun memiliki makna tersendiri, yaitu kebajikan, pengetahuan, kekuatan, keberanian, kesetiaan dan juga kedisiplinan.

Walau sejauh ini ia tampil baik, perjuangan Maria Selena belum berakhir. Ia masih harus menjalani Final Miss Universe 2012 yang rencananya akan digelar pada 19 Desember 2012 mendatang di Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas.

Ingin tahu seperti apa penampilan Maria Selena dalam panggung Miss Universe 2012? Simak videonya di bawah ini: