Scroll to Top

Joe Taslim: Bintang Film The Raid Jadi Penjahat di Fast and Furious 6

By Ika / Published on Tuesday, 18 Dec 2012

Joe Taslim

Joe Taslim yang namanya ikut melejit seiring popularitas The Raid yang meningkat, kini mulai go international. Aktor 31 tahun ini akhirnya terpilih untuk menjadi salah satu pemain film Fast and Furious 6 dan beradu akting dengan sejumlah aktor ternama, seperti Vin DieselDwayne Johnsondan Paul Walker.

Walau dari negara yang berbeda, atlet Judo peraih medali emas di PON 2008 inipun tak kesulitan berbaur dengan pemain-pemain lain. Bahkan, menurutnya Paul Walker sangat tertarik membicarakan Indonesia dengannya.

“Saya pikir karena mereka bintang besar jadi agak gimana, tapi ternyata semuanya baik. Paul Walker paling excited karena dia kalau surfing sering ke Indonesia, katanya Indonesia amazing.”

Dalam film ini, Joe Taslim yang tidak memakai jasa stuntman ini akan memerankan Jah, tokoh antagonis yang pandai bela diri dan parkour. Ia pun syuting selama sekitar 4 bulan di London dan Spanyol. Sayangnya, Joe tidak mengungkap lebih jauh tentang perannya dalam film tersebut.

“Kalau ditanya seberapa besar porsi saya di film itu, saya nggak bisa bilang. Nanti aja lihat di filmnya,” kata Joe.

Joe kemudian mengungkapkan bagaimana ia bisa terlibat dalam Fast and Furious 6. Rupanya, semua tak lepas dari peran The Raid yang ikut membesarkan namanya.

“Mereka nonton The Raid, mereka lihat saya cocok untuk karakter yang mereka cari. Mereka coba untuk casting saya, mereka kirim dialog, dan itu saya rekam dan kirim ke mereka,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda