Scroll to Top

Lobster Telephone Case Ubah iPhone 5 Menjadi Lobster

By Ditya / Published on Tuesday, 18 Dec 2012

Lobster Case

Noddy Boffin meluncurkan Lobster Telephone Case, sebuah aksesoris yang akan mengubah iPhone 5 menjadi seekor lobster merah. iPhone 5 adalah smartphone terbaru besutan Apple yang cukup laris di berbagai negara, tak heran banyak produsen tertarik memproduksi aksesoris untuk iPhone 5.

Berbeda dengan kebanyakan aksesoris berupa casing untuk iPhone 5 yang biasanya menawarkan fungsi perlindungan, bergaya atau menambah fungsi iPhone 5 itu sendiri, Lobster Telephone Case tak menawarkan hal tersebut.

“Berbeda dengan casing telepon biasa, tidak menawarkan fungsi perlindungan dan gaya,” kata desainer aksesoris Lobster Telephone Case, Elliot Gorham.

Aksesoris Lobster Telephone Case ini membuat sang pemilik iPhone 5 menjadi pusat perhatian karena menenteng lobster merah berukuran besar dan lobster tersebut dapat digunakan untuk berbicara. Tentu aksesoris ini akan membuat orang lain penasaran ketika Anda memakainya.

Sayangnya, aksesoris Lobster Telephone Case yang nyentrik ini malah mengurangi usabilitas dari iPhone 5 itu sendiri. Pengguna tak akan dapat menggunakan kamera ketika menggunakan casing Lobster Telephone Case. Tak hanya itu, pengguna juga tak mungkin memasukan iPhone 5 yang menggunakan Lobster Telephone Case ini ke dalam saku.

Lobster case iphone

Seperti yang dilansir dari CNET (17/12/2012) aksesoris unik Lobster Telephone Case ini memang telah diluncurkan, tapi hingga saat ini Lobster Telephone Case belum memasuki pasar untuk dijual. Beberapa pihak mengatakan bahwa Lobster Telephone Case hanya sebuah prototipe iseng.

Meski demikian, aksesoris Lobster Telephone Case ini adalah aksesoris casing iPhone 5 yang unik dan akan menarik perhatian banyak orang ketika digunakan meski harus mengorbankan kamera dan dimensinya yang membuatnya tak mungkin masuk ke dalam saku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda