Scroll to Top

Pantai-Pantai Dunia yang Menyediakan Layanan Wifi

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 18 Aug 2011

Kebutuhan akses data tidak hanya bisa dinikmati di perkotaan atau tempat-tempat elit seperti kafe, restoran, dan sebagainya. Kini, jaringan hotspot yang bermanfaat untuk akses internet, tersedia pula di beberapa kawasan pantai di beberapa negera.

Online seperti sebuah kebutuhan. Maka dari itu, beberapa otoritas memberikan layanan wifi di tempat wisata pantainya. Dikutip dari Inilah.com, pantai-pantai tersebut adalah:

 

  • Clearwater Beach, Florida

Akses wifi bisa didapatkan gratis selama 30 menit. Namun, pemakai harus mengeluarkan biaya untuk akses internet setelah setengah jam menggunakannya. Setidaknya, ada waktu gratisan untuk menikmatinya.

  • Hermosa Beach, California

Di pantai ini, bukan hanya lautnya saja yang memiliki deburan menyenangkan untuk bermain selancar. Tapi, Anda bisa senantiasa tekoneksi dengan dengan dunia maya. Layanan wifi di pantai Hermosa bahkan sudah berjalan tiga tahun.

  • Bringhton Beach, Inggris

Kalau di Pantai Bringhton, sinyal wifi bisa dapati di sepanjang pantai. Dengan jumlah pengunjung tinggi, akses wifi bisa ditemui juga di anatara dermaga.

  • La Pleasure Beach Resort-Labadi Beach, Ghana

Di Ghana juga demikian. Pantai La Pleasure, yang menjadi salah satu tempat terbaik, juga menyediakan wifi gratis. Di tempat ini cocok sekali untuk beristirahat sejenak melepas kepenatan. Apalagi, ditambah keasyikan berselancar di dunia maya, berada di pantai ini menjadi lebih nyaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda