Scroll to Top

Michael Bay Bantah Skenario Transformers 4 Yang Tersebar Di Internet

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 18 Dec 2012

transformers 4

Transformers 4 memang sudah ditetapkan akan tayang di bioskop pada 27 Juni 2014.

Namun proses syutingnya belum dimulai hingga kini. Bahkan skenarionya yang ditulis oleh Michael Bay bersama Ehren Krueger pun dikabarkan belum rampung.

Namun kabar menghebohkan justru baru saja hadir dari sebuah website yang mengaku telah memiliki skenario lengkap dari Transformers 4.

Website bernama Unleash the fanboy itu bahkan tak ragu ‘membocorkan’ kisah Transformers berserta robot musuh baru yang akan muncul dalam film keempatnya nanti yaitu robot raksasa, Unicorn.

Hal ini ternyata sampai ke ‘telinga’ Michael Bay. Bay pun dengan keras langsung membantah hal tersebut.

” Beberapa website film pagi ini ramai memberitakan tentang seorang pria yang menemukan dokumen berisi 120 halaman yang diakui sebagai naskah Transformers 4. Aku ingin meluruskan bahwa semua itu 100 persen tidak benar. Hanya ada dua orang di dunia ini yang memiliki naskah yang belum rampung tersebut. Ia adalah Ehren Krueger (penulis naskah) dan aku sendiri.” Ucap Bay lewat blog pribadinya.

Bay juga menjelaskan bahwa penemuan skenario yang disebut berisi 120 halaman tersebut sangat tidak masuk akal. Hal tersebut dikarenakan skenarionya sendiri saat ini baru selesai ia kerjakan sebanyak 70 halaman.

“Kami baru memiliki 70 halaman naskah Transformers 4. Mungkin pria tersebut mengarang versi cartoon-nya atau lainnya, tapi jelas sama sekali bukan film Kami!” Tambah Bay lagi.

Michael Bay memang hingga kini masih enngan membeberkan informasi mengenai Transformers 4 nantinya.

Ia hanya pernah menyebutkan bahwa film ini akan ber-setting 4 tahun setelah kejadian di Transformers: Dark of the Moon.

Walau merupakan kelanjutan film sebelumnya, tetapi film ini tak akan kembali menampilkan pemain maupun robot dari film sebelumnya.

Aktor yang sudah dipastikan resmi bergabung di film ini hanya Mark Wahlberg. Sayangnya aksi robot-robot Transformers ini baru bisa disaksikan 2 tahun mendatang. Harap bersabar ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda