Scroll to Top

Google Rilis Youtube Capture, Aplikasi iPhone Pengunggah Video Instan

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 18 Dec 2012

Youtube Capture

Google rilis YouTube Capture, sebuah aplikasi iPhone yang memungkinkan mengunggah video secara instan. Hanya sekali tap, maka video bisa ter-upload ke Youtube.

Tak hanya tersedia untuk iPhone, YouTube Capture juga mendukung iPod Touch. Cara penggunaannya cukup mudah. Tinggal rekam, tulis caption, dan unggah.

Selain itu YouTube Capture juga mendukung fitur social. Tatkala akan mengunggah video, pengguna bisa memilih membagikannya ke jejaring sosial yang ada: Facebook, Twitter, serta Google+.

Aplikasi ini ditambahkan ke iTunes pada 17 Desember 2012. Memiliki bobot 26 MB berjalan di iOS 5 ke atas. Lantas apa saja fitur detailnya?

Dikutip dari laman iTunes YouTube Capture, aplikasi ini bisa merekam video dengan cepat serta bisa mensinkronisasikan dengan musik track yang ada. Sementara itu multiple upload ke pelbagai jejaring sosial.

YouTube Capture
YouTube Capture di iPhone

Satu kesan dalam penggunaan aplikasi ini adalah tidak terlalu banyak langkah atau progres. Pengguna hanya melakukan sedikit tap tatkala mengunggah video ke Youtube.

Untuk lebih lengkapnya sila simak video di bawah ini sebagai pengantar. Dan aplikasi YouTube Capture bisa diunduh di iTunes dengan mengikuti tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda