Scroll to Top

Heechul Super Junior dan Hongki F.T. Island Lukis Kuku Bareng

By Ika / Published on Tuesday, 18 Dec 2012

Nail art

Heechul Super Junior rupanya menjadi salah satu idol yang tertarik dengan nail art. Belum lama ini, penyanyi kelahiran 10 Juli 1983 tersebut akhirnya memutuskan untuk melukis kukunya dengan gambar-gambar lucu.

Namun Heechul tidak sendirian, ia melukis kukunya bersama salah satu sahabatnya yang tak lain adalah Hongki F.T. Island. Hal ini terungkap setelah Hongki mengupdate akun Twitternya dengan foto-foto kukunya sendiri dan kuku Heechul yang penuh dengan gambar unik.

Di salah satu foto, Hongki menunjukkan seluruh tangannya dengan kuku yang dicat dominan warna hitam. Di tiap kukunya, tergambar berbagai bentuk atau motif warna putih, sementara di kedua jempolnya terlihat sedikit warna merah yang ternyata membentuk topi khas natal.

Kuku Hongki

“Siap menyambut natal,” ujar Hongki di Twitter.

Tak lama kemudian ia kembali mengunggah foto lain. Ia memamerkan foto kedua jempolnya dan jari-jari Heechul. Pada kuku-kuku tersebut, tampak gambar yang lebih mencerminkan diri mereka masing-masing.

“Berpasangan dengan Heechul-hyung… Tanganku terdapat Hee-nim dan tangan hyung memiliki Hong-star,” katanya.

Foto-foto ini sendiri berhasil menunjukkan betapa dekatnya persahabatan Heechul dan Hongki. Tentu saja banyak fans yang merasa senang dengan kedekatan mereka, namun tak sedikit pula yang merasa aneh ketika seorang pria ikut-ikutan menghias kukunya seperti seorang wanita, terlebih lagi mereka melakukan matching nail art.

“Kuku-kuku itu terlihat keren, persis seperti persahabatan mereka.”

“LOL, cuma ada di Korea, dimana sepasang laki-laki pergi untuk menghias kuku bersama,” ujar netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda