Scroll to Top

Oz Film Baru Sutradara Spider-Man Hadirkan Poster Penyihir Jahat

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 19 Dec 2012

Setelah sukses menggarap tiga film superhero laba-laba “Spider-Man“, Sam Raimi tahun depan bersiap meluncurkan film terbarunya yang tak kalah spektakuler berjudul “Oz : The Great abnd Powerful“.

Seperti juga Spider-Man, film barunya ini akan menampilkan spesial efek yang lebih fantastis lagi.

Film ini merupakan versi terbaru dari film fantasi klasik The Wizard of Oz yang dulu tayang tahun 1939. Generasi masa kini mungkin belum menyaksikan filmnya, oleh karena itu setelah lebihd ari 80 tahun, Disney mencoba menghadirkannya dalam versi modern.

Walaupun film kedua dan masih berhubungan, sesungguhnya film ini bukanlah sekuel (lanjutan), melainkan prekuel yang akan mengisahkan kejadian sebelum film pertamanya.

Filmnya juga memasang nama-nama bintang papan atas Hollywood seperti James Franco (Harry Osborn dalam film Spider-Man yang diarahkan Sam Raimi), Mila KunisRachel Weisz, dan Michelle Williams.

James Franco memerankan Oscar Diggs, pesulap sirkus yang tanpa sengaja terdampar ke dunia penuh keajaiban di Oz. Di Oz, Oscar kemudian mengaku sebagai seorang penyihir hebat. Sialnya, kabar tersebut didengar oleh tiga wanita penyihir, Theodora (Mila Kunis), Evanora (Rachel Weisz), dan Glinda (Michelle Williams) yang tidak mempercayai bahwa Oscar adalah seorang penyihir hebat seperti yang diakuinya.

Disaat yang sama, dunia Oz mulai ditimpa bencana. Apakah akhirnya ia benar-benar berhasil mengatasi kekacauan tersebut dengan ‘sihir’nya?

Oz The Great and Powerful akan tayang di bioskop pada tahun depan, tanggal 8 Maret 2013.

Poster barunya yang menampilkan penyihir jahat Evanora yang dibintangi oleh Rachel Weisz baru saja dirilis. Anda bisa melihat poster baru dan juga trailernya dibawah ini :

oz-the-great-and-powerful-poster

oz-the-great-and-powerful-poster

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda