Scroll to Top

T-ara Ditawari Menjadi Bintang Iklan Minuman Alkohol

By Ika / Published on Wednesday, 19 Dec 2012

T-ara

Selama perjalanan karirnya, T-ara telah membintangi sejumlah iklan produk dari berbagai merk atau perusahaan. Dan kali ini sebuah perusahaan minuman beralkohol rupanya ikut tertarik untuk memakai T-ara sebagai model untuk iklan mereka.

Kabarnya kesepatakan iklan dengan brand alkohol tersebut adalah sesuatu yang menggiurkan di industri hiburan, namun agensi T-ara, Core Content Media (CCM) dengan tegas menolak permintaan perusahaan tersebut.

Alasannya tak lain adalah karena anggota termuda T-ara saat ini, Ahreum, masih memiliki usia yang secara hukum (di Korea) belum diperbolehkan mengonsumsi alkohol. Namun masalah usia tentu bukan satu-satunya alasan CCM menolak tawaran iklan tersebut.

Menurut CCM, saat ini T-ara termasuk salah satu girlband populer asal Korea Selatan, dimana setiap tingkah laku anggotanya akan ditiru oleh para penggemar khususnya anak-anak muda di Korea. Hal inilah yang dihindari oleh CCM sehingga tidak mengizinkan pelantun Sexy Love ini terlibat dalam iklan alkohol yang sebenarnya juga bisa memperburuk image T-ara sendiri.

“Kami yakin kalau T-ara tidak pantas untuk muncul dalam iklan alkohol. Tarian, nyanyian, fashion, dan kelakuan idol berpotensi tinggi ditiru oleh anak-anak muda Korea, sehingga kami harus menolak tawaran (iklan) tersebut,” ujar CCM.

“T-ara tidak akan muncul dalam iklan yang mendukung budaya minum-minum di kalangan anak muda,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda