Scroll to Top

Konser Guns N Roses di Jakarta Sukses Puaskan Penggemar

By Ika / Published on Wednesday, 19 Dec 2012

Guns N Roses

Konser Guns N Roses yang sangat ditunggu-tunggu selama 20 tahun lebih oleh para penggemar di Jakarta akhirnya sukses digelar. Bertempat di MEIS Ancol, band rock legendaris asal Amerika ini berhasil memuaskan para penontonnya lewat konser bertajuk Djarum Super Guns N Roses Live in Jakarta yang digelar pada Minggu (16/12) siang lalu.

Satu-satunya personel asli Guns N Roses, Axl Rose, yang kini sudah berusia sekitar 50 tahun itu tetap tampil memukau di atas panggung. Berdampingan dengan para personel baru, Axl Rose mampu menghidupkan suasana konser dan membuat penonton larut dalam setiap hentakan musik yang mereka hadirkan.

Band inipun menyuguhkan sejumlah kejutan bagi penggemar. Tak hanya lewat penampilan solo maupun instrument yang memikat, tapi gitaris Bumblefoot bahkan sempat memainkan lagu Indonesia Raya. Tak ayal lagi, penonton pun hanyut dan ikut menyanyikan lagu kebangsaan tersebut.

Selama konser, Guns N Roses menyanyikan setidaknya 30 lagu di atas panggung, mulai dari Chinese Democracy, Sweet Child o’ Mine, November Rain, Don’t Cry, dan puluhan lagu hits lainnya. Penampilan enerjik dan banyaknya lagu yang dihadirkan benar-benar bisa memuaskan penonton, salah satunya adalah Abdee Slank.

Abdee mengakui bahwa musik GnR hampir tidak berubah, namun gitaris Slank ini menambahkan bahwa GnR pasti akan tampil lebih dahsyat seandainya member lama GnR masih ada dan ikut bergabung.

“Kalau secara musikal lebih ramai, lebih seru, gitarnya lebih penuh,” katanya. “Kalau energi sih, andai ada Slash (mantan gitaris GnR), mungkin lebih seru, secara pertunjukan asyik banget.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda