Scroll to Top

Riddick Film Baru Vin Diesel Akan Tayang Juga Di IMAX

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 19 Dec 2012

riddick

Film ketiga dari kisah jagoan yang hanya bisa melihat di kegelapan “Riddick” yang dibintangi oleh Vin Diesel akan tayang pada tahun depan.

Film ini memang merupakan sekuel dari film “Pitch Black” (2000) dan “The Chronicles of Riddick” (2004) yang juga dibintangi oleh Vin Diesel.

Kini berselang 8 tahun, Diesel kembali melanjutkan petualangan barunya sebagai Riddick.

Kembalinya Riddick ke layar lebar ini juga terasa semakin spesial karena akan hadir juga dalam format IMAX.

Rumah Produksi Universal Pictures baru saja mengumumkan bahwa Riddick selain akan tayang dalam bioskop reguler (2D dan 3D), filmnya juga akan tayang format IMAX.

So, Anda yang menggemari aksi Vin Diesel dalam film ini bisa lebih puas menyaksikan filmnya dalam layar raksasa IMAX.

Riddick akan tayang pada tanggal 6 September 2013.

 “Riddick” akan menceritakan mengenai Riddick (Diesel) yang masih tertinggal disebuah planet terpencil. Ia kemudian harus berjuang seorang diri melawan sekelompok alien predator yang semakin buas dan berbahaya.

Ia sekaligus juga harus megalahkan rencana pembalasan dendam musuhnya agar Ia bisa kembali ke planetnya yaitu Planet Furya yang sedang terancam mengalami kehancuran.

 riddick-poster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda