Scroll to Top

RIM Sebar Undangan Peluncuran BlackBerry 10

By Ditya / Published on Wednesday, 19 Dec 2012

Undangan RIM BB10

Research In Motion (RIM) dikabarkan telah menyebarkan undangan untuk peluncuran perangkat dengan sistem operasi BlackBerry 10 yang akan meluncur pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang di New York City, Amerika Serikat.

Perusahaan asal Kanada kali ini tak lagi mengundur waktu peluncuran BlackBerry 10 seperti yang diungkapkan pada pertengahan tahun ini yang mengecewakan banyak pengguna. Undangan ini membuktikan bahwa BlackBerry 10 akan benar-benar hadir mulai tanggal 30 januari 2013.

Undangan RIM ini menggunakan judul “The BlackBerry Experience” dengan tagline: “Re-designed. Re-enginered. Re-invented.”. RIM sepertinya ingin menunjukkan bahwa BlackBerry 10 ini benar-benar sebuah platform baru yang lebih powerfull dan mampu bersaing dengan platform lain.

Tanggal 30 Januari 2013 adalah rilis resmi BlackBerry 10, sayangnya RIM tak mengkonfirmasi apakah pada tanggal tersebut RIM akan meluncurkan perangkat smartphone dengan sistem operasi BlackBerry 10. Meski demikian, banyak pihak yang meyakini bahwa RIM juga meluncurkan smartphone BlackBerry 10 pada tanggal 30 Januari 2013.

Hal ini diperkuat dengan munculnya foto smartphone BlackBerry 10 di situs RIM yang disusul dengan bocornya foto-foto smartphone BlackBerry 10 seri L yang menggunakan input full touchscreen. Tak hanya itu, baru-baru ini juga muncul bocoran tampilan homescreen BlackBerry 10.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (17/12/2012), smartphone BlackBerry 10 full touchscreen akan hadir lebih dulu dan baru disusul oleh hadirnya smartphone BlackBerry 10 QWERTY yang kabarnya juga tersedia varian untuk pasar kelas menengah.

RIM sendiri ennggan membocorkan kapan smartphone BlackBerry 10 mulai tersedia di pasar. Produsen smartphone asal Kanada ini mengatakan bahwa ketersediaan smartphone BlackBerry 10 akan diumumkan pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda