Scroll to Top

Anne Hathaway Acungkan Jari Tengah Pada Daniel Craig

By Ika / Published on Wednesday, 19 Dec 2012

Anne

Anne Hathaway dan Daniel Craig sama-sama merupakan bintang Hollywood terkenal, namun apa jadinya bila aktris dan aktor ini saling mengumpat dengan mengacungkan jari tengah dan berkata f*** you?

Hal ini terjadi dalam sebuah pesta di Hollywood, saat itu Anne Hathaway dan Daniel tengah berada dalam sebuah ruangan yang penuh dengan selebriti. Daniel tiba-tiba melihat ke arah Anne dan mendadak berseru ‘f*** you‘ dengan kasar ke arahnya.

Anne tentu saja terkejut, pemeran Selina dalam The Dark Knight Rises ini tidak mengerti mengapa Daniel menyumpahinya dengan raut muka serius. Namun Anne yang mungkin terbawa emosi akhirnya membalas dengan penuh percaya diri dan ikut-ikutan mengacungkan jari tengahnya pada bintang James Bond tersebut.

Saat itulah Daniel Craig sepertinya baru sadar tentang apa yang sudah ia lakukan, dan ia juga baru sadar dengan sikap Anne terhadapnya. Spontan saja aktor tersebut berkata pada Anne.

“Oh, bukan, bukan Anda,” ujar Daniel.

Daniel lantas menunjuk ke arah belakang Anne, si aktris pun menoleh dan langsung melihat Stephen Daldry, sutradara dan juga teman dekat Daniel Craig. Saat itu Stephen juga tampak sedang mengacungkan jari tengah pada Daniel, yang itu berarti Anne telah salah sangka dan mengira Daniel tengah menyumpah-nyumpah padanya, padahal hanya sedang mengumpat pada orang yang ada persis di belakangnya.

Anne pun menceritakan momen memalukan ini pada sebuah acara talkshow dan sukses membuat host-nya tertawa terpingkal-pingkal. Anne pun berseloroh mengakui bahwa ia merasa sangat bodoh.

“Itulah saat dimana aku merasa seperti orang idiot,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda