Scroll to Top

Gaiking Serial Robot Raksasa Dari Jepang Diangkat Ke Film

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 19 Dec 2012

Film tentang robot raksasa Transformers kini akan segera kehadiran pesaing baru bernama “Gaiking”.

Serial animasi favorit di Jepang ini akan diadaptasi oleh sineas Hollywood menjadi sebuah film layar lebar.

Versi filmnya diproduksi oleh gabungan perusahaan-perusahaan besar seperti Valhalla Entertainment, Toei Animation, dan All Nippon Entertainment Works (ANEW) dengan biaya produksi yang pastinya sangat mahal.

Serial animasi Gaiking sendiri mengisahkan tentang seorang ketua team baseball yang kemudian ditugaskan unuk mengendarai robot raksasa untuk melawan alien jahat bernama Dark Horror Army.

Konsep robot yang dikendarai oleh manusia yang akrab disebut “mecha” ini baru-baru ini juga ditampilkan dalam film Pacific Rim karya Guillermo Del Toro yang akan tayang tahun depan.

Jika kedua film ini sukses besar, bukan tak mungkin kelak film-film robot raksasa lainnya seperti Gundam, Google V, dan Voltron juga akan segera diangkat ke layar lebar.

Teaser trailer pertama Gaiking yang menampilkan robot raksasa dengan spesial efek yang cukup spektakuler Anda bisa lihat dibawah ini.

Transformers, bersiaplah tergusur dengan film robot-robot baru ini…

http://www.youtube.com/watch?v=VstwzemAv8o&feature=player_embedded

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda