Scroll to Top

Nikita Mirzani: Mulai Dari Foto Seksi Hingga Masuk Penjara

By Ika / Published on Wednesday, 19 Dec 2012

Nikita

Nikita Mirzani tampaknya hampir selalu menjadi perbincangan publik selama tahun 2012 ini. Sayangnya, hampir seluruh gosip yang menimpa artis seksi ini selalu berkaitan dengan berita miring, mulai dari foto bugil, perselingkuhan, hingga kasus penganiayaan yang membuat Nikita harus dipenjara.

Di awal tahun, dunia hiburan sempat heboh dengan kemunculan foto-foto seksi Nikita bersama Edwin Soekmono dan Daus Mini. Namun Nikita menegaskan bahwa itu hanyalah foto seru-seruan yang tak seharusnya diperdebatkan.

Tak hanya foto seksi, artis penuh tato ini kembali menjadi pusat cibiran publik setelah terang-terangan mengakui berselingkuh dengan Indra Birowo. Tak lama setelah itu, Nikita malah berujar bahwa ia sudah punya pacar baru yang ternyata adalah pria beristri.

Nikita pun seolah tak pernah lelah membuat sensasi, ia pernah dikabarkan berseteru dengan Jenny Cortez, perang Twitter dengan sutradara Joko Anwar, pamer bahwa ia dihubungi bos playboy, dan juga menjual ciumannya dalam sebuah acara lelang.

Semua berita miring itupun berujung pada kasus pemukulan yang melibatkan Nikita dan seorang wanita bernama Olivia. Gara-gara kasus ini, Nikita dipenjara selama sekitar 2 bulan. Bahkan dalam penjara pun Nikita masih tersandung kabar tak sedap setelah pacarnya ternyata diketahui masih berstatus suami orang.

Menjelang akhir tahun, Nikita akhirnya bisa bernapas lega. Ia bebas setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan Kejaksaan Negeri Jaksel. Ia pun merasa sangat bahagia, terlebih karena ia bisa berkumpul lagi dengan sang buah hati.

“Bahagia sekali bisa ketemu dia. Sekarang tidurnya selalu bareng,” ucapnya beberapa hari lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda