Scroll to Top

Liverpool: Kala Martin Skrtel Beraksi Bak Seniman Tattoo

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 19 Dec 2012

Martin Skrtel

Martin Skrtel selama ini dikenal sebagai bek garang milik Liverpool yang lugas dalam mengawal pertahanan timnya. Namun bagaimana aksi Skrtel ketika men-tattoo tubuh seseorang? Kemampuannya itu ia tunjukkan kala ikut berpartisipasi dalam acara sosial yang diadakan di Royal Ink Tattoo Studio di Liverpool.

Acara yang diprakarsai oleh Will Holmes itu memang bertujuan untuk meraup uang yang nantinya akan diberikan pada korban atau keluarga korban Tragedi Hillsborough.

Sebanyak 96 fans diundang untuk di-tattoo tubuhnya dengan angka 96, merujuk pada jumlah korban meninggal dalam tragedi yang terjadi pada 15 April 1989 di Hillsborough Stadium, markas Sheffield Wednesday.

Adalah Barry Nicholls, fans yang juga pekerja di Liverpool FC yang beruntung punggungnya di tattoo oleh bek asal Slovakia tersebut.

Martin Skrtel setuju untuk datang dan menunjukkan dukungannya pada acara tersebut. Sedikit ada rasa khawatir karena saya belum tahu apakah ia pernah melakukan hal ini sebelumnya atau tidak,” ujar Nicholls.

Namun ternyata anggapan Nicholls salah besar. Skrtel menunjukkan kemampuannya saat merajah tubuh Nicholls layaknya seniman tattoo profesional.

“Sebelum datang kesini saya tidak tahu tentang Tragedi Hillsborough. Tapi ketika saya sudah disini, saya mulai paham apa yang terjadi,” bilang Skrtel.

“Saya pikir ini adalah hal yang hebat dimana Liverpool dan fansnya berdiri bersama untuk memperjuangkan keadilan bagi korban Tragedi Hillsborough.”

Di akhir acara, terkumpul uang sebanyak 1.000 pounds dari acara tattoo tersebut. Tak hanya itu, Skrtel pun juga menjual jersey bernomor 37 miliknya dan terjual 500 pounds. Semua uang itu akan didonasikan untuk korban dan keluarga korban Tragedi Hillsborough.

Salute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda