Scroll to Top

Changmin TVXQ dan Minho SHINee Pernah Dikira Pacaran

By Ika / Published on Wednesday, 19 Dec 2012

Changmin-Minho

Changmin TVXQ dan Minho SHINee adalah idol yang berada dalam satu agensi yang sama, mereka pun dikenal sebagai artis senior dan junior yang cukup dekat. Walau sama-sama seorang pria, namun siapa yang menyangka bahwa keduanya pernah disangka pacaran dan sedang berkencan di sebuah pertunjukan konser.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Changmin dalam acara Beatles Code 2. Menurut Changmin skandal antara dirinya dan Minho mencuat hanya karena salah paham. Semua itu disebabkan oleh gaya rambut Minho yang saat itu memang agak panjang dan sekilas terlihat seperti wanita.

“Saat itu aku pergi dengan Minho SHINee untuk melihat sebuah event (konser). Tapi sayangnya, rambut Minho saat itu sudah sangat panjang,” kata Changmin. “Mengira bahwa Minho yang berambut panjang ini adalah seorang wanita, reporter Jepang langsung mengambil foto dan memberitakannya sebagai gosip.”

Cerita Changmin inipun berhasil menjelaskan isu tentang dirinya dan Minho yang sempat merebak. Namun MC acara malah menggoda Changmin, bertanya apakah Changmin benar-benar tidak tertarik dengan Minho.

“Kau yakin kau tidak memberitahu Minho, ‘kau harus berperan sebagai wanita, jadi panjangkan rambutmu‘.”

“Kalau kau disuruh memilih idol pria, siapa yang kau pilih?” Shindong yang juga menjadi salah satu MC ikut bertanya untuk menggoda Changmin.

“Apa maksud kalian? Kenapa bertanya begitu? Aku lebih suka idol wanita, seperti After School,” Changmin berusaha membantah, tapi para MC malah tertawa geli melihat respon member TVXQ tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda