Scroll to Top

Aplikasi Twitter untuk Blackberry dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 19 Dec 2012

Twitter for Blackberry 4

Aplikasi Twitter untuk Blackberry mendapat update terbaru. Aplikasi yang berjalan di versi 4.0 ini diklaim Twitter memiliki segala fungsi penuh seperti yang diketemukan di web Twitter.

Blackberry memang dikenal sebagai device terakhir yang menerima pemutakhiran. Di Android dan iOS, pemutakhirannya lebih cepat jika dibandingkan dengan ponsel mungil hitam ini.

Tak hanya aplikasi, fiturnya pun juga demikian. Pengguna Blackberry baru bisa merasakan fitur penuh discover di versi 4.0. Tab dengan function penuh seperti yang ditemukan di situs Twitter untuk menelusuri apa yang sedang tren di linimasa.

Lantas apa saja fitur Twitter for Blackberry di versi 4.0, dikutip dari Blackberry App World, fitur termutakhir adalah sebagai berikut:

  • Bar navigasi baru dengan tab home, connect, discover, search, dan me.
  • Connect Tab yang berisi segala interaksi seperti mention, replies, who retweeted, favorited, dan follower baru.
  • Discovery Tab yang meliputi who to follow, categories, dan trends.
  • Me Tab yang meliputi segala akses terkait profil dan pesan pribadi (DM).

Twitter for Blackberry 4.0 dimutakhirkan pada 18 Desember 2012 dan memiliki bobot 3 MB. Aplikasi ini berjalan di Blackberry 5.0 ke atas.

“Kami memutakhirkan akses dengan beberapa fungsi baru. Aplikasi Twitter untuk Blackberry ini sekarang memiliki kapabilitas laiknya di web Twitter,” tulis Martin Essl, Senior Mobile Partnership Program Manager Twitter di Twitter Blog.

Untuk download Twitter for Blackberry 4.0 sila ikuti tautan berikut atau langsung di Blackberry App World di ponsel mungil Blackberry Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda