Scroll to Top

Nicklas Bendtner Siap Dibeli PSG

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 18 Aug 2011

Nicklas Bendtner tidak perlu terlalu khawatir dengan kedatangan Gervinho sebagai penyerang utama Arsenal. Striker jangkung ini kini dibidik oleh klub kaya baru Prancis, PSG.

Arsenal sendiri, yang baru saja kehilangan Cesc Fabregas dan bersiap kehilangan Samir Nasri, tidak terlalu berharap banyak pada Bendtner. Pemain ini tetap saja akan menjadi pelapis. Jadi, pergi atau tidak, bukan masalah besar pula bagi sang manajer, Arsene Wenger.

Arsenal sendiri sudah mematok harga 11 juta poundsterling untuk Bendtner kepada siapa pun peminat penyerang berusia 23 tahun ini.

Selain PSG, beberapa klub Liga Inggris seperti Stoke, Newcastle, dan Sunderland, bersiap menampung Bendtner.

Untuk PSG, harga sejumlah itu jelas bukan hal sulit mengingat mereka memiliki keuangan tidak terbatas berkat sokongan Qatari Invesment.

Apalagi PSG juga masih berjuang keras di Liga Prancis. Hingga kini, mereka masih terjerembab di papan bawah Ligue 1 memasuki pekan kedua; hasil dari sekali kalah dan sekali seri. Prestasi yang sangat buruk dibandingkan kabar bombastis tentang kebangkitan mereka di liga domestik dan Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda