Scroll to Top

Raul Gonzales Menolak Bergabung dengan Blackburn Rovers

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 18 Aug 2011

Blackburn Rovers memiliki strategi baru untuk memperkuat skuad mereka. Klub yang pernah menjuarai Liga Inggris pada dekade 1990-an ini sebelumnya telah melirik para pemain tua yang masih layak untuk berlaga di Premier League.

Sebut saja Ronaldinho, David Beckham, dan Luis Fabiano. Meskipun ketiga pemain ini menolak bergabung dengan mantan klub Alan Shearer ini, Blackburn tidak mau menyerah.

Satu nama terakhir yang mencuat adalah striker Schalke, Raul Gonzales.

Ya, mantan penyerang terbaik Eropa ini digadang-gadang mau mencicipi nikmatnya persaingan di Liga Inggris. Raul yang sekarang bermain di Schalke 04 ditawari untuk kontrak selama dua musim.

Lagi-lagi, Blackburn Rovers terpaksa gigit jari. Penyerang yang pernah menjadi top skorer timnas Spanyol sebelum disalip David Villa ini ogah beranjak dari Liga Jerman. Padahal, Schalke 04 telah memberi kesempatan berpikir 24 jam kepada sang bintang.

Raul sendiri memang tengah diisukan akan hengkang. Ia baru saja mencetak gol indah ke gawang FC Cologne, namun tidak mau merayakan gol tersebut. Apakah ini bentuk ketidakpuasan Raul terhadap Schalke atau hanya kebetulan, tidak ada yang tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda