Scroll to Top

Nokia Luncurkan Update untuk Perbaiki Kamera dan Kemampuan baterai Lumia 920 & 820

By Ditya / Published on Thursday, 20 Dec 2012

Nokia Lumia 920

Setelah kabar update Windows Phone 7.8 untuk smartphone Nokia Lumia seri lawas, kini muncul kabar bahwa perusahaan ponsel asal Finlandia ini meluncurkan update untuk memperbaiki kinerja kamera serta kemampuan baterai smartphone terbaru besutannya, Lumia 920 dan lumia 820.

Update untuk Lumia 920 dan 820 ini diluncurkan secara bertahap serta pengguna operator AT & T di Amerika Serikat dan pengguna Rogers di Kanada mendapat giliran pertama rilis update tersebut. Bagi pengguna Lumia 920 dan Lumia 820 lain harus menunggu hingga bulan Februari 2013 mendatang.

Nokia meluncurkan update ini untuk memperbaiki kemampuan kamera Lumia 920 dan Lumia 820 yang dilaporkan oleh beberapa pengguna yang mendapatkan hasil foto yang buram padahal telah menggunakan setting kamera terbaik.

Update ini tak hanya memperbaiki kemampuan kamera, tapi juga memperbaiki kemampuan baterai Lumia 920 dan Lumia 820. Pengguna smartphone Lumia 920 dan Lumia 820 akan merasakan peningkatan efisiensi konsumsi daya, sehingga baterai bisa tahan lebih lama.

Meski update terbaru Nokia ini tak membawa fitur baru, tapi produsen ponsel pembesut seri Asha ini mengklaim bahwa update ini akan mempercepat start-up, memperbaiki kemampuan konektivitas Bluetooth, serta hadirnya fitur menolak panggilan dengan SMS.

Sayangnya, Nokia melontarkan pernyataan yang akan menjadi kabar buruk bagi pengguna Lumia seri lawas, karena Nokia menegaskan bahwa Lumia seri lawas baru mendapat update ke Windows Phone 7.8 akhir tahun 2013 mendatang.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (19/12/2012), sampai saat ini tak ada pernyataan dari Nokia apakah update ini juga akan memperbaiki masalah random reboot yang dialami Windows Phone 8 atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda