Scroll to Top

Arema Pilih Tempat Netral Untuk Acara Launching Tim

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 20 Dec 2012

Aremania

Arema sudah siap untuk melakoni kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013. Jika tidak ada perubahan, sedianya launching tim Arema ini akan digelar pada Kamis 27 Desember 2012.

Pengenalan tim Arema pada tahun-tahun sebelumnya digelar di Stadion Kanjuruhan atau di area kantor Arema.

Tetapi untuk tahun ini, acara launching Arema akan digelar di dalam gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UNM).

Pilihan lokasi launching di Graha Cakra tersebut, bukan tanpa alasan. Alasan pertama karena gedung itu dinilai netral dan kedua agar Aremania dari seluruh daerah bisa datang untuk menyaksikan launching tim.

Selain pengenalan tim kepada publik yang biasanya diawali dengan nama pemain, pelatih, ofisial, dan jajaran manajemen yang bakal mendukung tim tersebut. Launching tim tersebut juga akan diumumkan dan ditetapkan nama tim yang akan berkompetisi pada musim depan.

Selama ini jajaran manajemen menggunakan nama Arema Cronous, tetapi sekarang sudah menghilang dan nama tim yang akan berlaga di ajang ISL itu secara resmi baru ditetapkan pada saat launching.

Ketika dimintai konfirmasinya, Media Officer Arema Indonesia Sudarmaji mengatakan banyak rangkaian acara yang disuguhkan dalam acara ini.

Mulai dari pre-launching hingga puncak acara yang menghadirkan Godbless yang dikomandani Ahmad Albar.

Selain itu, pada saat launching manajemen juga akan mengumumkan sejumlah perusahaan yang menjadi penopang dana Arema selama satu musim ke depan.

“Semua akan dibeber pada saat launching, mulai dari nama pemain, pelatih, jersey, manajemen, hingga sponsor pendukung” jelas Sudarmaji.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda