Scroll to Top

Siwon Super Junior Tak Sadar Kalau Wajahnya Mirip Go Kyung Pyo

By Ika / Published on Thursday, 20 Dec 2012

Siwon

Siwon Super Junior punya ‘saudara kembar’? Hal ini sudah bukan rahasia lagi di kalangan pecinta Kpop. Go Kyung Pyo, aktor yang satu ini memang memiliki wajah yang sangat mirip dengan bintang King of Drama tersebut. Namun anehnya, Siwon sendiri malah tidak menyadari hal itu.

Dalam acara Strong Heart beberapa waktu lalu, Go Kyung Pyo yang menjadi salah satu bintang tamunya mengungkap sebuah kisah menarik. Ia meceritakan bahwa ia pernah bertemu dengan Siwon dan bahkan berdiri berhadap-hadapan dengannya di sebuah klub.

Siwon

“Aku mengikuti sebuah klub olahraga yang sama seperti Siwon. Pelatih menempatkan kami berhadap-hadapan,” ujarnya. “Pelatih lantas bertanya pada Siwon, ‘menurutmu, kau mirip dengan siapa?‘, dan Siwon  menjawab, ‘memangnya sutradara Jang Jin bekerja sama dengan orang yang mirip denganku?‘.”

Jawaban Siwon tentu menunjukkan bahwa ia tidak sadar kalau dirinya mirip dengan Go Kyung Pyo yang jelas-jelas berdiri di hadapannya. Karena hal ini, Go Kyung Pyo berseloroh dan menuding Siwon punya masalah dengan penglihatannya.

Go Kyung Pyo

“Setelah mendengar (jawaban Siwon) itu, maaf kalau aku mengatakan ini… tapi kurasa Siwon punya masalah dengan pengenalan wajah,” katanya membuat seluruh orang di studio tertawa.

Go Kyung Pyo sendiri memang pernah tampil sebagai Siwon palsu di acara Saturday Night Life (SNL) Korea pada bulan Juli lalu. Saat itu ia dan seluruh member Super Junior muncul di atas panggung, bernyanyi dan menari. Hampir tidak ada yang sadar dengan kehadiran Siwon palsu ini sampai ia memperkenalkan identitasnya yang asli.

Go Kyung Pyo sebagai Siwon palsu:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=CmfO6Nr6xXA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda