Scroll to Top

The Raid 2 Berandal Segera Tayang Di Bioskop Tahun 2014

By Arya Azhar / Published on Thursday, 20 Dec 2012

the-raid-2

Anda tentu masih ingat dengan film action nasional berjudul “The Raid” yang tayang beberapa bulan lalu, bukan?

Film arahan Sutradara Gareth Evans dan dibintangi Iko Uwais ini memang terbilang fenomenal. The Raid hingga saat ini masih memegang rekor sebagai film Indonesia terlaris tahun 2012. Filmnya sudah ditonton oleh lebih dari 1.8 Juta pasang mata di bioskop. Tak terhitung lagi jika dijumlah dengan penontonnya di layar televisi beberapa waktu lalu.

Film pertama sukses, rasanya tak mungkin pihak Produser tak membuatkan film kedua (sekuel)nya. Begitupun dengan The Raid yang akan segera diproduksi sekuelnya dengan judul “The Raid 2 : Berandal”.

Proses syutingnya bahkan sudah akan dimulai bulan depan (Januari 2013). Tak tanggung-tanggung, diperkirakan filmnya akan memakan waktu produksi sekitar 6 bulan. Tak heran, filmnya direncanakan baru akan tayang di bioskop pada tahun 2014 mendatang.

Walaupun film pertamanya sudah ‘go international’, namun The Raid 2 tetap akan syuting di Indonesia. Syutingnya akan berlokasi sebagian besar hanya di Jakarta dan Bandung.

Selain bintang-bintang dari film sebelumnya seperti Iko Uwais (pemeran Rama), Donny Alamsyah (Andi), Yayan Ruhyan (Mad Dog), filmnya juga kedatangan pemain-pemain baru. Sebut saja Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Arifin Putra, Oka Antara, Alex Abbad, Cecep Arif Rahman.

Selain itu filmkeduanya akan bertambah ‘segar’ karena kehadiran 2 bintang wanita Julie Estelle dan juga Marsha Timothy.

Sudah siap melihat aksi memukau dari Iko Uwais, Mad Dog, dan yang lainnya dalam The Raid 2: Berandal? harap bersabar sampai 2014 ya..

 

Berandal Poster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda