Scroll to Top

Samir Nasri Hampir Pasti Hijrah ke Manchester City

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 18 Aug 2011

Kepergian Cesc Fabregas mungkin meninggalkan luka mendalam bagi fans Arsenal. Mereka “menyerang” Samir Nasri di Twitter. Jengah dengan keadaan ini, sang pemain internasional Prancis langsung bereaksi.

Samir Nasri secara terbuka menyatakan bahwa kepindahannya ke Manchester City dengan banderol 23 juta poundsterling hampir terwujud. Samir Nasri sendiri menyatakan bahwa ia masih sangat bangga dengan statusnya sebagai pemain Arsenal. Namun, ia kecewa dengan tingkah para suporter. Meskipun ia masih ada di skuad The Gunners, ia akan segera pergi.

Ucapan Nasri sendiri bukan tidak mungkin terwujud dalam pekan ini. Manchester City sudah mendatangkan Gael Clichy, Stefan Savic, dan Sergio Aguerro musim ini. Menambah seorang gelandang juga bisa dikatakan melengkapi transfer The Citizens.

Yang jelas, jika kepindahan ini terealisasi, harga Nasri naik 3 juta poundsterling dari tawaran awal The Citizens ketika hendak memboyongnya sepaket dengan Gael Clichy. Perlu dicatat pula, pekan ini Arsenal juga telah kehilangan Emmanuel Eboue yang hijrah ke Galatasaray; meskipun Eboue bukan lagi pilihan utama Arsene Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda