Scroll to Top

Liga Inggris: Raheem Sterling Setujui Kontrak Lima Tahun Bersama Liverpool

By Wan Faizal / Published on Thursday, 20 Dec 2012

Sterling-Davies

Bintang muda Liverpool, Raheem Sterling, diyakini telah menyetujui tawaran perpanjangan kontrak selama lima tahun ke depan yang diajukan oleh pihak The Reds. Butuh waktu tak sebentar bagi Liverpool untuk meyakinkan pemain kelahiran 1994 itu untuk tetap menetap di Anfield dalam kurun waktu yang lama.

Sterling akan mendapatkan kenaikan gaji yang sangat besar atas perpanjangan kontrak tersebut. Jika sebelumnya ia hanya digaji 2.000 pounds per pekan, maka ke depannya ia akan mendapat bayaran 40.000 pounds per pekan.

Meski masih menyisakan kontrak 18 bulan lagi, Liverpool memang merasa perlu memastikan masa depan asetnya itu lebih cepat karena beberapa klub besar lain tengah memonitor perkembangan Sterling.

Manchester United, Arsenal, dan Chelsea dikabarkan siap membajak pemain yang punya darah Jamaika itu andai negosiasinya dengan Liverpool buntu.

Sterling memang menjadi youngster yang melesat kariernya musim ini dibawah asuhan manajer Brendan Rodgers. Ia “mendadak” jadi tandem Luis Suarez di lini depan, mengalahkan pemain lain sekelas Joe Cole atau Stewart Downing.

Di usia yang masih belia, Sterling juga sudah mengecap caps pertamanya bersama Timnas Senior Inggris kala mereka takluk dari Swedia. Bukan tidak mungkin, namanya akan menjadi andalan di Brazil 2014 nanti bersama The Three Lions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda