Scroll to Top

5 Tren Penampilan Aneh

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 20 Dec 2012

bagel

Tren penampilan kadang aneh. Sebab, ada pula tren penampilan yang membawa konsep tidak wajar. Berikut  ini lima tren penampilan aneh yang muncul belakangan ini:

  1. Kepala bagel. Inilah tren penampilan yang muncul di Jepang. Jidat orang yang melakukan bagel ini disuntikkan larutan garam menggunakan sebuah jarum. Hasilnya, kulit di bagian yang disuntik akan membengkak. Lalu, ibu jari ditekan di tengah bengkakan kulit itu hingga membuat cekungan. Modifikasi penampilan wajah ini hanya bertahan 16-24 jam. Setelah itu kulit menjadi normal kembali bentuknya. Pelaku bagel harus mendapat pengawasan dari ahli.
  2. Krim pemutih vagina. Krim ini cukup fenomenal di India. Oleh produsennya, Ultratech, krim tersebut juga dapat mengencangkan dan meremajakan vagina. Hanya saja dalam perjalanannya, krim ini diduga mempunyai efek tidak aman pada organ kewanitaan
  3. Tato gigi. Tato ini konon berasal dari Jepang. Namun, akhirnya meluas ke berbagai negara. Pelakunya menambahkan gambar-gambar kesukaan pada gigi putihnya. Ukuran gambar pun cukup kecil sehingga memerlukan ketelitian dalam membuatnya.
  4. Operasi vagina. Di samping implan payudara dan suntikan untuk membesarkan pantat, operasi vagina termasuk bedah plastik yang cukup banyak peminatnya. Tindakan medis yang juga disebut vaginoplasty ini konon dilakukan untuk memberikan efek “lebih baik” dalam urusan seksual. Selain itu, ada juga bedah labiaplasty yang juga dilakukan pada salah satu bagian dari vagina. Di Amerika Serikat, pelakunya mencapai 5.200 wanita per tahun.
  5. Ekstensi bulu mata. Meski bulu mata palsu sudah lama beredar, namun kembali tren di tahun ini. Banyak wanita yang berburu ekstensi bulu mata untuk mempercantik penampilannya. Bahkan, ada berbagai jenis bulu mata yang terlihat berlebihan bentuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda