Scroll to Top

Arsenal: Lima Pemain Sudah, Kapan Giliranmu Theo Walcott?

By Wan Faizal / Published on Thursday, 20 Dec 2012

Theo Walcott

Manajer Arsene Wenger mungkin menjadi salah satu orang paling bahagia kali ini. Bagaimana tidak, lima pemain mudanya dalam diri Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, Carl Jenkinson, dan Kieran Gibbs telah memperpanjang kontrak bersama Arsenal. Namun, masih ada satu pemain yang dinanti tanda tangannya oleh kubu The Gunners. Siapa lagi kalau bukan Theo Walcott.

Masa depan Walcott di Stadion Emirates memang masih belum menemui titik terang. Hanya menyisakan kontrak sampai akhir musim ini, Walcott masih belum juga mau untuk membubuhkan hitam diatas putih.

Arsenal hanya sanggup memberi Walcott bayaran 75.000 pounds per pekan. Namun sang pemain menginginkan gaji 100.000 pounds per pekan.

Sejumput asa bagi Arsenal muncul pasca pertandingan lawan Reading. Walcott yang turut menyumbang satu gol terlihat sangat bergairah dalam pertandingan tersebut. Apalagi fans kerap mendengungkan namanya saat pertandingan.

Walcott diharapkan segera mengikuti jejak kelima rekannya yang masing-masing telah memperpanjang kontrak berdurasi lima tahun yang disertai dengan kenaikan gaji.

Carl-Aaron-Jack-Kieran-Alex

Wilshere misalnya, ia kini mendapat bayaran 80.000 pounds per pekan. Sementara Ramsey digaji 60.000 pounds per pekan, Chambo 60.000 pounds per pekan, Gibbs 50.000 pounds per pekan, dan Jenkinson 35.000 pounds per pekan.

“Kami senang karena kelima pemain tersebut bersedia bertahan lama disini. Fakta ini membuat kami yakin bahwa ide untuk mengembangkan tim dengan basis pemain muda akan terwujud,” ujar Wenger.

“Jack adalah pemimpin dari kelimanya, tapi yang lain juga merupakan pemain yang hebat. Jadi kami senang mereka mau menandatangani kontrak dalam waktu yang bersamaan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda