Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Ingin Diperlakukan Seperti Lionel Messi

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 21 Dec 2012

Cristiano Ronaldo Ingin Diperlakukan Seperti Lionel Messi

Cristiano Ronaldo bukan tidak mungkin akan memikirkan peluang pergi dari Real Madrid pada akhir Juni ini tahun depan. Demikian yang dirilis oleh Marca. Satu-satunya pemain yang dianggap setara dengan CR7, Lionel Messi, baru saja memperpanjang kontrak dengan Barcelona hingga 2018. Sementara itu, hingga kini, Real Madrid belum juga menawarkan hal serupa kepada Ronaldo. Masalahnya adalah, Cristiano Ronaldo ingin diperlakukan seperti Lionel Messi, menjadi bintang utama kubu Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi. Duel ini tidak hanya terjadi di lapangan, tetapi juga dalam segala hal yang berhubungan dengan sepakbola. Termasuk, masalah kontrak. Ketika Lionel Messi baru saja memastikan akan bertahan di Barcelona hingga usia 31 tahun, kekasih Irina Shayk belum memperoleh hak serupa. Hal ini bisa saja menjadi bom waktu bagi Real Madrid yang musim ini berjuang untuk sekadar menembus peringkat kedua Liga Spanyol.

Sejatinya, Real Madrid tak menutup mata pada kondisi sang bintang. Sampai saat ini, Cristiano adalah yang terdepan di antara sekian bintang El Real. Ketika pemain lain menunjukkan performa yang naik turun, CR7 bisa dikatakan sebagai pemain yang paling konsisten menjadi juru selamat Los Blancos. Masalahnya, adalah permintaan yang disodorkan Ronaldo.

Dirilis Marca, sebenarnya Real Madrid tengah mempersiapkan perpanjangan kontrak dalam beberapa waktu ke depan. Hal ini terbentur dengan sikap CR7 yang ingin diperlakukan setara Lionel Messi: memperoleh ‘terapi pemain bintang': gaji yang sesuai dengan kontribusi di lapangan dan perlakuan istimewa.

Hingga saat ini, Cristiano Ronaldo belum pernah memperoleh perpanjangan dari kontraknya tiga setengah tahun lalu, ketika pertama kali datang ke Santiago Bernabeu. Hal yang bertolak belakang dengan Lionel Messi. Sepanjang karier Messi di Barcelona, ia sudah enam kali mendapatkan hal tersebut.

Dengan status Ronaldo sebagai pencetak 170 gol dalam 169 pertandingan bersama Real Madrid, perpanjangan kontrak adalah sebuah ‘keharusan’ bagi kubu Santiago Bernabeu. Jika Los Blancos tak melakukannya dalam waktu dekat, bukan tidak mungkin ada pikiran lain yang melintas dari sang bintang. Salah satu calon peraih Ballon d’Or 2012 ini bahkan tidak tercantum dalam lima besar peraih gaji tertinggi di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda