Scroll to Top

Manchester City Yang Ingin Lebih Dekat Dengan Fans

By Wan Faizal / Published on Friday, 21 Dec 2012

David Silva

Manchester City tengah menyiapkan rencana baru untuk lebih mendekatkan fans dengan klub. Kubu The Citizens berencana membuat sebuah iconic landmark yang akan mereka namai City Circle di sekitar Stadion Etihad. Dan tentu saja, berdasarkan tujuan awal, fans akan dilibatkan dalam rencana tersebut.

Lalu, apa kontribusi fans dalam pembuatan City Circle tersebut dan apa City Circle itu sendiri? Well, City Circle merupakan sebuah area khusus bagi fans yang tengah dipersiapkan oleh manajemen City. Area tersebut nantinya akan diisi ribuan pesan dari fans dalam bentuk seperti kepingan disc.

Dalam kepingan tersebut, fans boleh menuliskan namanya serta pesan atau motto khusus mereka yang berkaitan dengan City. Dan tentu saja fans yang ingin terlibat di dalamnya harus memesan terlebih dulu di situs resmi klub.

Tersedia tiga pilihan bahan lapisan yang bisa dipilih fans. Untuk lapisan stainless steel, fans dikenakan biaya 60 pounds. Lapisan lain yakni coloured glass yang dihargai 95 pounds. Dan tersedia model limited edition dengan bahan berlapis perunggu dengan harga mencapai 395 pounds.

City Circle

Pihak klub yakin fans akan berbondong-bondong untuk mendukung rencana tersebut. Bisa menjadi bagian dari sejarah klub tentu merupakan iming-iming yang sulit ditolak fans, meski harus mengeluarkan sejumlah uang.

Manchester City selalu menjadi klub yang dibangun dengan basis fans. Mereka merupakan bagian dari DNA kami dan berkat mereka kami bisa menjadi seperti sekarang ini,” ujar Steve Sayer, Direktur Operasional City.

“City Circle merupakan langkah kami untuk memberi kesempatan bagi fans untuk lebih dekat dengan klub. City Circle memberi kesempatan bagi fans untuk menyuarakan isi hati mereka yang semoga bisa menjadi inspirasi bagi fans lain di masa mendatang.”

City Circle sendiri rencananya akan diisi sekitar 40.000 keping dan akan menjadi area terbesar bagi fans di daratan Inggris.

Berminat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda