Scroll to Top

Axioo Picopad 6 GFI, Phablet Berlayar 6 Inci Seharga 1,9 Jutaan

By Ditya / Published on Friday, 21 Dec 2012

Axioo Picopad 6 GFI

Pasar phablet Tanah Air semakin ramai. Setelah Zyrex meluncurkan phablet Onescribe 2 ZA989, kini Axioo meluncurkan phablet Picopad 6 GFI. Phablet Axioo Picopad 6 GFI ini mengusung layar berukuran 6 inci yang dibandrol dengan harga Rp 1,9 jutaan.

Gadget phone/tablet atau yang sering disebut dengan phablet tampaknya makin populer di pasar Tanah Air. Hal ini telah diakomodasi oleh produsen lokal seperti Axioo yang telah meluncurkan phablet Picopad 6 GFI dengan spesifikasi dan harga yang kompetitif.

Axioo membekali phablet Picopad 6 GFI ini dengan layar berukuran besar, yakni 6 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berjenis kapasitif multi-touchscreen maksimal 5 titik sentuhan. Ukuran layar yang diusung phablet Picopad 6 GFI ini terbasuk besar dikelasnya, sayangnya tak dibarengi dengan resolusi yang tinggi.

Dapur pacu phablet Picopad 6 GFI ini tak jauh beda dengan smartphone dan phablet lokal lainnya yang ditenagai oleh chipset MediaTek MTK 6577 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A9 dual-core dengan kecepatan 1GHz dan didukung memori RAM sebesar 512MB serta grafis dari PowerVR SGX531.

Phablet besutan Axioo ini menggunakan sistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich dan dibekali ruang penyimpanan internal sebesar 4GB yang dilangkapi dengan slot microSD maksimal 32GB.

Tak hanya itu, phablet Axioo Picopad 6 GFI ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Picopad 6 GFI dibekali baterai berkapasitas 2800 mAh.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (21/12/2012), phablet Picopad 6 GFI ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi VGA. Phablet berlayar 6 inci ini dibandrol dengan harga Rp 1.950.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda