Scroll to Top

Gangnam Style PSY Dianggap Tanda Kiamat Sesuai Ramalan Nostradamus

By Ika / Published on Friday, 21 Dec 2012

PSY-GangnamStyle

Gangnam Style milik PSY yang fenomenal ternyata tak selamanya menjadi berita baik, setidaknya bagi mereka yang sangat mempercayai ramalan Nostradamus. Lalu apa hubungannya antara ramalan kiamat Nostradamus dan Gangnam Style?

Akhir-akhir ini beredar isu bahwa Gangnam Style telah dianggap menjadi salah satu tanda kiamat yang sudah diramalkan oleh Nostradamus. Dalam petikan kalimat Nostradamus, ada kata-kata yang merujuk pada negara Korea dan juga tarian kuda.

From the calm morning, the end will come when of the dancing horse the number of circles will be nine,” begitulah bunyi ramalan tersebut.

Ramalan

Kata ‘calm morning’ sendiri adalah julukan negara Korea. Sementara ‘dancing horse’ tentu saja merujuk pada tarian kuda, dimana tarian ini sangat populer gara-gara Gangnam Style. Untuk kata ‘circle will be nine’ diyakini adalah jumlah penayangan/views di YouTube.

Seperti yang sudah diketahui, sampai saat ini Gangnam Style telah ditonton sebanyak lebih 990 juta kali. ‘Circle’ dianggap merujuk pada angka nol, jadi kata ‘the number cirlce will be nine’ diyakini memiliki arti jumlah nol sampai dengan 9 buah. Artinya, jumlah views Gangnam Style mencapai angka 1.000.000.000.

Dari penalaran inilah, mereka yang sangat memercayai Nostradamus akhirnya yakin bahwa bila views Gangnam Style milik PSY ini sudah menembus angka 1 milyar, maka kiamat yang diprediksi peramal tersebut akan terjadi.

Terlepas dari ramalan siapapun, Nostradamus sekalipun, satu hal yang pasti adalah kiamat besar atau berakhirnya kehidupan manusia hanya Tuhan yang tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda