Scroll to Top

Marseille Terbuka Bagi Klub Peminat Mathieu Valbuena

By Wan Faizal / Published on Thursday, 18 Aug 2011

Olympique Marseille melalui Direktur Olahraga Jose Anigo mengatakan bahwa mereka terbuka bagi klub-klub yang menginginkan salah satu pemainnya, Mathieu Valbuena.

Arsenal kuat dikaitkan dengan gelandang Timnas Prancis itu menyusul kepergian Samir Nasri ke Manchester City. Pemain berusia 26 tahun itu dirasa pas sebagai pengganti Nasri.

“Mathieu telah bersama klub ini selama enam tahun dan kami bersedia membuka pembicaraan dengan Arsenal bila mereka menginginkan Mathieu. Kami siap mendengarkan tawaran mereka,” jelas Anigo.

Namun lebih lanjut Anigo mengatakan bahwa The Gunners belum melakukan kontak resmi atas rumor yang beredar. Bahkan selain Valbuena, Arsenal juga diberitakan tertarik mendatangkan Andre Ayew yang juga bermain bagi Marseille.

“Bagaimanapun juga, kami belum menerima kontak dari Arsenal. Baik untuk Mathieu ataupun Andre.”

“Kami tidak ingin menjual Andre. Ia masih memiliki kontrak bersama kami. Namun jika mereka ingin membeli sekarang, maka mereka harus membayar dengan harga yang besar,” lanjut Anigo.

Sekedar info, baik Valbuena maupun Ayew masih terikat kontrak hingga 2014 di Stadion Velodrome.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda