Scroll to Top

Jonny Evans Perpanjang Kontrak Di Manchester United

By Wan Faizal / Published on Saturday, 22 Dec 2012

Carrick-Evans

Manchester United dikabarkan telah memperpanjang kontrak salah satu bek mudanya, Jonny Evans, dengan durasi 3,5 tahun yang akan menahan pemai berusia 24 tahun itu hingga 2016 mendatang. Dan Sir Alex Ferguson, manajer United, berharap pemainnya tersebut akan menghabiskan kariernya di Old Trafford.

Pemain internasional Irlandia Utara itu memang sudah berada di akademi United sejak berusia 12 tahun. Gemblengan yang ia terima disana membuatnya sudah merasakan debut di tim senior pada September 2007 saat The Red Devils berhadapan dengan Coventry City di League Cup.

“Jonny Evans telah meneken kontrak baru. Kami senang dengan hal itu karena ia punya karier yang fantastis disini dan bisa berkembang. Ia telah menemukan jalannya disini dengan performanya yang stabil,” puji Fergie.

“Jonny telah bersama kami sejak masih anak-anak. Ketika ia berusia 12 tahun dan berada di akademi kami, staf percaya bahwa ia punya bakat istimewa. Awalnya saya sendiri tak yakin ia adalah seorang bek karena talentanya memang mengagumkan.”

“Di usia yang masih muda, ia sudah punya posisi yang mapan di tim dan telah memainkan lebih dari 140 pertandingan. Setidaknya ia masih punya waktu 10 tahun untuk bermain dan semoga waktu itu ia habiskan di United.”

Evans sendiri merasa senang dan bangga bisa mendapatkan kontrak baru di klub sekelas Manchester United. Harapan untuk mengakhiri karier di Old Trafford ternyata juga ia apungkan.

“Saya senang telah memperpanjang kontrak. Saya bangga bisa bermain di klub sebesar ini. Tak ada perasaan yang lebih menyenangkan dari bermain untuk tim ini dan memenangkan pertandingan.”

“Tentu saja saya akan senang jika bisa menghabiskan karier saya bersama Manchester United,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda