Scroll to Top

Liga Inggris: Aksi Nge-Chants Para Pemain Arsenal

By Wan Faizal / Published on Saturday, 22 Dec 2012

Fan Chants Competition

Kelakuan lucu ditunjukkan beberapa punggawa Arsenal saat mereka diminta untuk membuat dan menyanyikan beberapa chants atau yel-yel dalam acara Fan Chants Competition. Theo Walcott, Kieran Gibbs, Tomas Rosicky, Wojciech Szczesny, Johan Djourou, Laurent Koscielny, dan Carl Jenkinson adalah para pemain yang ikut terlibat di dalamnya.

Beberapa alat musik mereka mainkan dalam aksi tersebut. Tentu saja alat musik seadanya seperti gitar mini, harmonika, dan alat musik yang kita kenal dengan “ecek-ecek”. Dari tujuh pemain tersebut semua memiliki peran, seperti Szczesny yang menjadi vokalis. Namun tidak dengan Koscielny yang tampak hanya ikut nampang saja.

Aksi pertama mereka adalah menyanyikan yel-yel berjudul “Santi Cazorla is Coming to Town”. Menyusul lagu kedua berjudul “They Call Me Szczesny” yang diadopsi dari lagu “Call Me Maybe” milik Carly Rae Jepsen. Dan lagu ketiga berjudul “A Little Bit of Arsenal” yang dipimpin oleh Djourou.

Suara mereka memang tak merdu ketika menyanyikan ketiganya. Namun aksi mereka sudah cukup untuk membuat kelucuan tersendiri.

Fans juga dilibatkan dengan boleh memilih mana yang terbaik diantara ketiga chants tersebut di situs resmi Junior Gunners. Dan pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa PS3. Menarik, bukan?

Well, silahkan simak sendiri aksi Walcott dkk saat menyanyikan yel-yel tersebut dalam video berikut ini:

http://www.youtube.com/watch?v=csLMIf-Htto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda