Scroll to Top

Fitur Tambahan Facebook Dalam Pencarian Teman

By Aisyah Indarsari / Published on Thursday, 18 Aug 2011

Seakan menyabotase salah satu harapan pengguna Google+ terhadap kesempurnaan jejaring sosial baru itu, Facebook lebih dulu menambahkannya di fitur pencarian teman. Dengan lebih banyak pilihan pencarian, baik berdasarkan kota asal, kota sekarang, sekolah maupun tempat kerja, dijamin lebih banyak teman yang akan Anda temukan.

Memperhatikan keunikan Circle Google+, tampaknya Facebook ingin memberikan pembelajaran kepada penggunanya untuk juga mulai mengaktifkan ide yang sama yang dahulu pernah coba Facebook terapkan (tapi tampaknya kurang berhasil). Dengan fitur baru ini, seakan-akan Facebook mulai mengarahkan Anda untuk membuat kategori teman-teman Anda.

Tampilan ini akan muncul pada saat Anda mulai login di akun Facebook Anda:

Dan setelah memilih pilihan untuk melihat semua tawaran pertemanan yang disarankan oleh Facebook, Anda akan mendapatkan banyak sekali saran teman-teman baru, dan bahkan Anda dapat menyortirnya berdasarkan kota asal, kota sekarang, sekolah dan tempat kerja Anda.

Nah, bagi Anda yang sudah mulai merasa sedikit bosan dengan fitur Facebook yang itu-itu saja, coba nikmati fitur baru ini, dan temukan teman-teman lama yang Anda fikir tidak akan pernah Anda ketahui keberadaannya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda