Scroll to Top

Instagram untuk Android dan iOS dapat Update terbaru

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 22 Dec 2012

Instagram Jual Foto Pengguna?

Aplikasi Instagram di Android dan iOS mendapat update terbaru. Di versi yang dimutakhirkan ini, sebuah filter baru Instagram telah ditambahkan plus mendukung 25 bahasa.

Bahasa-bahasa yang didukung antara lain Afrika, China, Denmark, Belanda, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Italia, Jepang, Korea, Malaysia (Melayu), Norwegia, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol, Swedia, Tagalog, Thailand, Turki, dan tak ketinggalan Bahasa Indonesia.

Sebuah filter baru pun disuntikkan yakni ‘Mayfair’. Filter penambahan warna pink dengan border gelap hampir serupa dengan warna senja kala sore menjelang.

Mayfair
Filter baru Instagram, ‘Mayfair’

Di aplikasi iOS, Instagram akan otomatis mendeteksi integrasi Facebook iOS 6. Sementara itu untuk Android, dimungkinkan untuk memoderisasi dan terhubung serta berbagi dengan laman Facebook (page).

Instagram untuk Android dimutakhirkan pada 21 Desember 2012 di versi 3.4.0 dan miliki bobot 16 MB. Aplikasi ini berjalan di Android 2.2 ke atas dan sejauh ini telah diinstal sekitar 100 juta pengguna Android. Unduh di sini.

Instagram untuk iOS dimutakhirkan pada 21 Desember 2012 di versi 3.4.1 dan berkapasitas 14,4 MB. Berjalan di iOS 4.3 ke atas dan memerbaiki bug yang muncul dari aplikasi import foto pihak ketiga serta mendukung share foto dari album. Unduh di sini.

Sebelumnya Instagram telah mengubah kebijakan privasi (TOS) sebagai bagian dari polemik hak cipta foto pengguna. Tindakan ini seiring banjir kritik yang muncul atas dugaan pengguna foto pengguna untuk konten iklan pihak ketiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda