Scroll to Top

10 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 22 Dec 2012

SwiftKey

Deretan 10 aplikasi Android terbaik di Google Play minggu ini tak ada kejutan yang berarti. Aplikasi lawas masih mendominasi dan tak ada aplikasi baru yang mempu menyodok di posisi top lima besar.

Di kategori aplikasi gratis, posisinya hampir tak berbeda dengan pekan lalu. Facebook, WhatsApp Messenger, Opera Mini, dan LINE masih kokoh di lima teratas.

  1. WhatsApp Messenger pekan ini berada di posisi puncak. Aplikasi yang dirumorkan akan diakuisisi Facebook ini tak pernah keluar dari peringkat lima besar. Unduh gratis di sini.
  2. Facebook ada di posisi kedua. Serupa dengan WhatsApp, jarang mendapati Facebook terlempar dari peringkat terhormat. Unduh gratis di sini.
  3. Opera Mini, peramban jempolan di pelbagai perangkat ponsel juga bertahan di posisi ketiga. Pekan lalu pun demikian. Unduh gratis di sini.
  4. LINE aplikasi pesan instan yang digadang-gadang miliki kemampuan setingkat WhatsApp bertahan di peringkat ke-4. Tiga minggu berturut-turut LINE di posisi tersebut. Unduh gratis di sini.
  5. Di posisi buncit ada Instagram. Aplikasi yang baru saja dimutakhirkan ini tetap memiliki tempat di hati pengguna meski miliki polemik terkait hak cipta. Unduh gratis di sini.

Di kategori aplikasi berbayar, nama-nama aplikasi lawas naik turun di top lima besar tanpa adanya penampakan aplikasi anyar.

  1. Poweramp Full Version Unlocker, aplikasi seharga USD 3,96 ini miliki kemampuan sebagai pemutar media (musik) di perangkat Android. Unduh di sini.
  2. Siapa yang tak kenal game yang satu ini. Dengan hatga USD 0,99, Anda bisa menikmati permainan adiktif di tiap level-nya. Unduh Where’s My Water? di sini.
  3. Kabar gembira datang dari aplikasi SwiftKey 3 Keyboard. Menjelang Natal, aplikasi ini menggelar sale hingga 50%. Kini harganya hanya USD 2,14 saja. Unduh di sini.
  4. Serupa dengan aplikasi sebelumnya, Camera ZOOM FX juga menggelar sale 50%. Kini harganya hanya USD 1,42 saja. Unduh di sini.
  5. Dan yang terakhir adalah Titanium Backup PRO Key. Miliki harga USD 4,94, aplikasi ini miliki segudang fungsi dan fitur utilities. Unduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda