Scroll to Top

Kristen Stewart Batal Beradu Akting Dengan Ben Affleck di Film Focus

By Ika / Published on Saturday, 22 Dec 2012

Kristen Stewart - Ben Aflleck

Kristen Stewart sempat dirumorkan akan segera beradu akting dengan aktor terkenal Ben Affleck dalam film Focus. Beberapa waktu lalu kekasih Robert Pattinson inipun telah dipastikan akan terlibat dalam film tersebut, namun sayangnya Ben Affleck menyatakan mundur setelah ditunjuk menjadi pemeran utamanya.

Kabarnya, Ben Affleck terpaksa meninggalkan Focus lantaran jadwal kesibukannya yang sangat padat. Pihak perwakilan Ben Affleck mengungkapkan bahwa aktor tersebut punya jadwal menyutradarai sejumlah pertunjukan sekaligus sibuk dengan kegiatan promo film terbarunya, Argo.

Walau dikabarkan sibuk dengan segala aktivitas di dunia perfilman, ada pula yang menyebutkan bahwa Ben terpaksa mundur dari Focus karena sibuk mempersiapkan dirinya yang akan terjun ke politik dan menjadi senator Amerika.

Hal ini memang belum pasti, namun ketertarikan Ben ke politik memang bukan hal baru. Tak hanya itu, akhir-akhir ini memang sudah santer terdengar kabar bahwa nama Ben Affleck masuk dalam daftar calon senator pengganti John Kerry.

Dengan mundurnya Ben dari Focus, pihak produser pun harus kembali mencari aktor yang tepat untuk dipasangkan dengan Kristen Stewart. Film ini sendiri bercerita tentang seorang penipu profesional yang bertemu dengan penipu amatir.

Dari situlah muncul kisah romantis di antara dua penipu tersebut. Namun lama-kelamaan keduanya akhirnya merasa bahwa hubungan mereka semakin terasa sulit, karena mereka selalu hidup dengan kebohongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda