Scroll to Top

Sriwijaya FC Ingin Ulangi Kemenangan 100% Di Kandang

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 22 Dec 2012

Sriwijaya FC sepertinya akan kembali menargetkan poin penuh, saat melakoni partai kandang di Indonesian Super League (ISL) musim 2013. Jika tidak ada perubahan, ISL akan bergulir 5 Januari 2013 nanti.

Laskar Wong Kito akan membuka kompetisi dengan menjamu Persiba Balikpapan, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Ketika dimintai komentarnya dalam menyambut ISL musim depan, Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin tidak membantah hal tersebut.

Hendri mengatakan jika target kemenangan di kandang menjadi hal yang harus direalisasikan, guna mencapai target gelar juara di akhir kompetisi.

“Untuk bisa mempertahankan juara, tentu kita harus meraih peringkat setinggi-tingginya pada putaran pertama. Kami targetkan berada di puncak klasemen pada putaran pertama, minimal kita berada di peringkat ketiga”

“Dengan demikian, langkah mengulang sukses musim lalu bisa lebih ringan karena kita tinggal menjaga penampilan dan mencari tambahan poin di putaran kedua” ungkap Hendri Zainuddin, Kamis (20/12/12).

Untuk bisa mempertahankan gelar juara, Sriwijaya FC memang harus bisa mengulang sukses pada partai kandang musim lalu.

Musim lalu, Sriwijaya FC sukses mencetak rekor kandang seratus persen kemenangan. Sebanyak 51 poin dikoleksi Laskar Wong Kito yang akhirnya mengantarkan mereka sebagai juara ISL.

Namun melihat penampilan para pemain sejauh ini, sangat mungkin target itu terpenuhi. Menurut Hendri Sriwijaya FC tidak mengalami penurunan penampilan meski mayoritas pemain inti musim lalu hengkang ke klub lain.

“Untuk meraih peringkat tertinggi, poin kandang tidak boleh lepas. Penampilan para pemain bagus dan kini sedang menunjukkan perkembangan”

“Kami juga terus mengevaluasi untuk menutup kelemahan. Kami optimistis jika Erick Weeks sudah gabung, kekuatan Sriwijaya FC akan semakin komplet” tambah Hendri seperti yang dilansir Goal.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda