Scroll to Top

Persib Ditinggal Trio Kamerun!

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 22 Dec 2012

Persib Bandung harus ditinggal 3 pemain asing mereka asal Kamerun. Pasalnya Dzumafo, Abanda Herman dan Mbida Messi telah melakukan permohonan kepada manajemen untuk menikmati masa libur dan merayakan natal.

Namun hilangnya 3 trio Kamerun ini tidaklah untuk waktu lama. Mereka hanya meninggalkan latihan Persib, tapi bukan untuk kembali ke kampung halamannya di Kamerun.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut.

Djajang mengungkapkan jika ketiga pemain itu akan menjalani liburan untuk merayakan Natal dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Rabu (26/12/12) pagi mereka sudah berlatih lagi. Dzumafo izin terlebih dulu pulang ke Pekanbaru. Kalau Abanda Herman dan Mbida Messi tetap akan di Bandung, mereka akan ke gereja saja” ungkap Djajang Nurdjaman, Jumat (22/12/12).

Meski tanpa ketiga pilar tersebut, Djajang Nurdjaman mengaku tetap akan menggelar latihan untuk para pemain yang tidak merayakan Natal pada Senin (24/12/12).

“Untuk ketiga pemain kita beri dispensasi. Sementara yang lain tetap latihan sampai Senin dan Selasa (25/12/12) kita libur” ungkap Djajang.

Persib memang sedang giat-giatnya melakukan evaluasi terhadap performa tim. Maklum, meski telah diperkuat beberapa pemain bintang tapi Atep Cs masih belum menunjukan performa yang maksimal jika harus bermain di luar kandang.

Semisal ketika Persib berlaga di semifinal Inter Island Cup 2012. Atep Cs harus menelan pil pahit disingkirkan Persisam Samarinda lewat 2 gol tanpa balas di stadion Manahan Solo.

Hal inilah yang akhirnya membuat Umuh Muchtar berharap komunikasi dengan Sergio Van Dijk, segera menemui hasil.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda