Scroll to Top

Maksud Tersembunyi di Balik Kata-Kata Pria dalam SMS

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 22 Dec 2012

love sms

Setiap kalimat dalam pesan pendek – SMS, BBM, chat, dan sebagainya – dari pria untuk wanita seringkali membawa pesan tersembunyi. Barangkali Anda adalah salah satu wanita yang merasakan hal ini. Kalimat atau kata tertentu terindikasi ada maksud tersembunyi. Bisa jadi, itu harus ditanggapi atau malah diwaspadai.

Dikutip dari Times of India, berikut ini beberapa  bentuk kata-kata dari pria pada wanita dalam pesan pendek, yang dimungkinkan memiliki maksud tertentu:

  • “Hai.” Inilah kata pertama yang biasanya diucapkan pria untuk mengawali obrolan. Dia berharap Anda membalasnya dan terjadi obrolan lanjutan setelah itu. Bahkan, bisa jadi ini menjadi awal baginya untuk mengajak Anda berkencan. Namun, ini kata yang masih sulit ditebak maksud di belakangnya.
  • “Di mana kamu?” Kalimat ini seperti menginginkan untuk berkencan dengan waktu yang belum disepakati sebelumnya. Dengan mengetahui lokasi Anda saat ini, dia mencoba peruntungan untuk bisa bertemu dengan Anda di tempat Anda berada.
  • “Apakah kamu di rumah?” Pria menanyakan hal tersebut biasanya disertai niat untuk mengunjungi Anda. Bisa jadi, pertanyaan tersebut akan berlanjut dengan menanyakan siapa saja orang-orang yang di rumah untuk melihat situasi jika pria itu jadi berkunjung.
  • “Bagaimana kabarmu?” Kalimat ini seperti kata “hai” yang masih sulit diterka maksud pertanyaannya setelah itu.
  • “Aku rindu bertemu kamu.” Kalimat ini sudah cukup jelas menandakan ingin mengajak Anda bertemu. Anda menjadi fokus perhatian dalam pikirannya. Jika Anda tidak mau menemuinya, katakan saja sibuk atau sedang melakukan sesuatu yang tidak bisa diganggu.
  • “Tadi malam adalah waktu yang menyenangkan bersamamu.” Pria ini berusaha mendekati Anda agar bisa bertemu lagi dengan Anda di waktu mendatang. Sepertinya dia sedang merasakan jatuh cinta pada Anda. Katakan “ya” atau “tidak” dengan jujur sesuai kata hati Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda