Scroll to Top

Joleon Lescott Juarai Turnamen FIFA 13 Antar Pemain Manchester City

By Wan Faizal / Published on Saturday, 22 Dec 2012

Joleon Lescott

Siapa yang tak kenal game FIFA 13? Game tersebut merupakan salah satu game sepakbola yang paling digemari. Dan EA Sports selaku “pemilik” game tersebut rutin mengadakan turnamen di klub-klub Liga Inggris. Terakhir, pagelaran tersebut digelar di markas Manchester City dimana Joleon Lescott akhirnya keluar sebagai juara.

Dalam final EA Sports Pro Player Challenge tersebut, empat pemain The Citizens sukses menembus babak semifinal. Selain Lescott, ketiga pemain lain adalah Gareth Barry, Joe Hart, dan James Milner.

Pada semifinal pertama, Barry yang mengandalkan Real Madrid harus takluk 3-2 dari Lescott yang memainkan Arsenal. Kemenangan yang diraih “Arsenal-nya Lescott” tak lepas dari penalti Lukas Podolski di menit akhir pertandingan.

Sementara di semifinal kedua mempertemukan Milner dan Hart. Milner yang memainkan Chelsea menang dengan skor 2-0 atas Hart yang tetap setia memakai Manchester City.

Barry-Lescott

Bagaimana dengan laga final? Pertandingan yang mempertemukan Lescott dan Milner tersebut berakhir dengan tawa dari Lescott setelah ia menang dalam drama adu penalti.

Kemenangan tersebut membuat Lescott meraih trofi juara sekaligus mempertahankan rekornya sebagai juara bertahan dalam turnamen yang diadakan tahun lalu. Keberhasilan ini setidaknya bisa sedikit mengobati kekecewaan Lescott yang mulai jarang dipercaya untuk main oleh Roberto Mancini.

Well, berikut adalah aksi singkat keempat pemain tersebut saat memainkan game FIFA 13:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda