Scroll to Top

Final Inter Island Cup 2012 Harga Tiket Turun

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 22 Dec 2012

Pertandingan final Inter Island Cup 2012 antara Sriwijaya FC Vs Persisam Samarinda, rencananya akan digelar Minggu 23 Desember 2012 besok dari stadion Manahan Solo.

Jika tidak ada perubahan, sedia pertandingan puncak ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV dan TVONE mulai pukul 19.00 WIB.

Berkaitan dengan penyelenggaraan pertandingan itu, Panpel lokal Solo telah memastikan penurunan harga tiket.

Ketika dimintai konfirmasinya, Ketua Panpel Paulus Haryoto tidak membantah hal tersebut. Paulus mengatakan jika kebijakan ini diambil tak lepas dari dua tim yang akan berlaga di laga final.

Pendukung kedua tim, baik Persisam maupun Sriwijaya diperkirakan tidak akan banyak datang untuk menyaksikan langsung.

Karenanya panpel berharap dengan menurunkan harga tiket bisa lebih memancing lebih banyak warga Solo ke stadion.

Harga tiket untuk kelas ekonomi dan tribun akan diberikan harga Rp 10 ribu, tribun barat Rp 35 ribu, sedangkan VIP Rp 50 ribu.

“Dua tim yang basis suporter besar sudah gugur di semifinal kemarin. Jadi untuk harga tiket final kali ini kami turunkan. Kami berharap masyarakat pecinta bola di Solo bisa ikut meramaikan final nanti” ungkap Paulus Haryoto, Kamis (20/12/12).

Sriwijaya FC dan Persisam Samarinda berhasil lolos setelah menyingkirkan lawan-lawan mereka di babak semifinal.

Sriwijaya FC sukses membungkam Arema dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Laskar Wong Kito dicetak Ponaryo Astaman dari titik pinalti.

Sementara itu Persisam membuat kejutan dengan menyingkirkan tim bertabur bintang, Persib Bandung. Persisam mengalahkan Persib dengan skor 2-0 tanpa balas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda