Scroll to Top

Persib & Persebaya Ditantang PSCS

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 23 Dec 2012

Persib

PSCS Cilacap berencana mengajukan dua partai uji coba, dengan 2 tim yang berlaga di kasta tertinggi Liga Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Persib dan Persebaya Surabaya menjadi dua tim yang kelak akan dijajal oleh PSCS.

Ketika dimintai konfirmasinya, Manajer PSCS Cilacap Bambang Nugroho tidak membantah rencana tersebut.

Bambang mengatakan bahwa pihaknya ingin menggelar uji tanding melawan Persib Bandung dan Persebaya menjelang Kompetisi Sepakbola Divisi Utama 2013.

Hanya saja Bambang Nugroho menambahkan, jika keinginan timnya itu untuk melakukan uji coba agak sulit terwujud.

Mengingat Persebaya dan Persib akan lebih memilih lawan tanding yang sepadan, setidaknya tim yang berlaga satu level dengan kompetisi mereka.

Hal itulah yang akhirnya membuat perundingan dengan Maung Bandung, sempat mengalami kegagalan.

“Kemarin sebenarnya sudah berunding dengan Persib, tetapi gagal. Kami akan coba lagi” ungkap Bambang, Sabtu (22/12/12).

Menurut Bambang, pihaknya juga siap meskipun harus bertandang lebih dahulu ke kandang Persib sebelum bertanding di Cilacap.

Kaitannya dengan rencana uji tanding dengan Persebaya Surabaya, Bambang mengaku sudah menjalin kontak dengan manajemen Bajul Ijo.

“Kita sudah kontak Persebaya dan mereka juga ingin ke Cilacap, sekarang tinggal menunggu waktu saja” tambahnya seperti yang dilansir Bola.

Disinggung mengenai persiapan tim untuk musim depan, Bambang menjelaskan jika saat ini PSCS masih melakukan seleksi pemain.

Dengan mempertahankan tradisi diperkuat pemain asing, total nantinya akan ada 24 pemain yang akan memperkuat PSCS musim depan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda